Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 23 September 2016

Mari Berhizib; Download Hizib Nahdaltul Wathan



Mari Berhizib; Download Hizib Nahdaltul Wathan
(download geratis: Hizib NW, Barzanji dan Wasiat Renungan Masa)

Hizib Nahdlatul Wathan adalah kumpulan do’a yang berasal dari Al Qur’an, sahabat Nabi dan para ulama besar, yang dihimpun dalam sebuah kitab oleh pendiri Nahdlatul Wathan Dato’ Maulana Syaikh Tuan Guru Kiai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.
Hizib dari segi lughoh disebut perhimpunan. Hizib ini mendapat tempat yang sangat tinggi di dalam hati pecinta warga Nahdlatul Wathan bahkan non Nahdlatul Wathan dari kalangan Kaum Muslimin baik dalam maupun luar negeri.

Dalam muqaddimahnya oleh Al-Maghfuru lah Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid menyusun buku ini dikarenakan mengingat kondisi umat islam saat itu, masa kini dan masa yang akan datang bahwa Umat senantiasa berada dalam keadaan sulit dan tidak kondusif. Ummat Islam mengalami krisis multidimensi yang luar biasa mulai dari krisis keimanan, krisis ketakwaan dan krisis keagamaan.

Lantas dengan di bukukannya doa Hizib Nahdlatul wathan ini, begitu sangat memberi manfaat bagi seluruh umat islam saat itu dan insyaallah juga dimasa sekarang dan yang akan datang. Membaca doa Hizib Nahdlatul wathan secara konsisten akan menumbuhkan pribadi yang kental akan nilai-nilai keislaman, dapat memunculkan ide-ide cemerlang demi perjuangan dan semangat menegakkan ajaran agama Islam. 

Isi Kandungan Doa hizib hanyalah untuk meng-Esakan Allah dan meningkatkan keimanan menjaga ketakwaan serta menjalin hubungan kekeluargaan dengan orang-orang shaleh. Tentu doa tanpa usaha yang real adalah mustahil dan sia-sia. Bagi para thollab atau santri Nahdlatul wathan juga di latih agar istiqomah membaca hizib nahdlatul wathan sembari melakukan usaha belajar dan berjuang dengan giat penuh kesungguhaan karena ilmu yang  barokah yang berasal Allah SWT akan sangat bermanfaat bagi mereka nantinya dalam kehidupan. Ilmu sebagai bekal hidup di dunia sampai menuju tempat terindah memetik buah dari perjuangan yang panjang dan melelahkan di akhirat nanti.

Banyak cerita yang beredar di tengah masyarakat, banyak pula kisah nyata, dan telah terbukti ada  manfaat lebih yang didapat setelah istiqomah membaca hizib nahdlatul wathan. Diantaranya ada yang mendapat titik pencerah setelah lama terperangkap dalam dunia gelap, banyak yang menjadi lebih bersyukur dengan keadaan yang di alaminya walaupun cobaan silih berganti ia jadikan setiap deritanya adalah pelajaran yang harus ia renungi bisa jadi cobaan itu adalah azab karena kesalahan diri sendiri. Mereka akan menjadikan penderitaan itu sebagai kesempatan untuk menambah iman dan memperkuat ketakwaa kepada Allah selalu mendekatkan diri kepada Nya.

Sehubungan dengan hal tersebut, semata-mata mengharap Ridha Ilahi saya mengupload hizib ini untuk bisa didownload sehingga bisa dimiliki untuk semua kaum muslimin dengan harapan hizib NW menyebar luas ke seantero dunia sehingga semakin banyak yang mendoakan agama Islam pada umumnya dan organisasi Nahdlatul Wathan pada khususnya.

HIZIB Nahdlatul Wathan bisa diamalkan baik secara berjamaah atau diamalkan tidak secara berjamaah dengan mengamalkan hizib ini, berarti kita sudah membantu mendoakan perjuangan Guru Besar kita AL-Magfuru Lahu Maulana Syaikh TGKH.Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dalam memperjuangkan agama Islam melalui Organisasi Nahdlatul Wathan. Silahkan anda miliki hizib ibi secara gratis dengan mengklik link di bawah ini.  Semoga bermanfaat di dunia dan di akhirat. Amin ya Robbal Alamin.  

  1. Teks Hizib  Nahdlatul Wathan clik disini
  2. Mp3 Hizib  Nahdlatul Wathan Bagian 1 clik disini
  3. Mp3 Hizib  Nahdlatul Wathan Bagian 2 clik disini
  4. Wasiat Renungan Masa clik disini
  5. Al-Barzanji Nahdlatul Wathan  clik  (Cover, Kata Pengantar, Bagian 1 dan Bagian 2)

2 komentar:

  1. Surat yasinx hal tarahir g ada. Urutan hal.pda ikhtisorz jg terbalik.....

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    BalasHapus